onselectstart='return false'>

Selasa, 09 Maret 2010

Aku suka basket coz..........



Ini cerita tentang aku ketika pertama kali main basket.
Aku main basket pas kelas empat, kukira basket tuh susah banget!!Tapi ada masa-masa serunya juga. Terutama pas aku lomba di avicenna, aku kalah di babak pertama dan kedua aku main terus, coz g boleh ganti pemain, aku kecapean bgt!!!!!!! Pas ganti pemain q and pemain lainnya(anak kls 5 dan kls 4) liat cara main mereka yang kasar. kita berhasil nyetakin angka pas babak keempat itu juga gara2 pelanggaran. Kita berusaha mencetak angka lagi...............tapi sayang waktu telah habis. Pertandingan berakhir dengan bola out. Kami kalah 5-24, tapi entah kenapa aku tidak menyesal kami kalah. Malah aku punya semangat lagi untuk main basket!!
Habis pertandingan kami maaf-maafan. Anak basket salamannya gaul dong!.
mā , basukettobōru no keiken wo purē nitsuite wa hanashi
(Well, itu cerita pengalamanku tentang main basket)
^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner