onselectstart='return false'>

Sabtu, 27 Maret 2010

Sabtu, 27 Maret 2010

Pagi ini kubangun pagi, soalnya ku mau berenang. Tadi sih sempet adu mulut ama famz........
Tapi akhirnya ke waterboom juga. Yaudah aku setuju aja. Pake baju baru ku jadi keliatan imut!!
Nah pertamanya malu mw berenang sdr tp kuberaniin aja. Yaudah kan berenang tuh tapi, biasanya kalo ke waterboom tuh aku naik perosotan tinggi itu, sekarang ku g naik, mls.

Nah kan dah selesai berenang tuh ayah ngajak ke mal kelapa gading mw beli spatu roda. Sempet nyasar2 dikit. Aku g tw juga sih, coz aku tdr djln. Pas aku bangun dah nyampe. Mal-nya kegedean tempat parkir. Disitu cuga ada cinema XXI. Trs kan g ada tuh yaudah q jalan2 ja ma famz. td jg mkn kwetiau g enk asem!!!!yaudah ampe sini dulu sebenrnya msh byk cuma mls nulis.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner