onselectstart='return false'>

Senin, 29 Maret 2010

Macam-macam Mata Sharingan

Mata sharingan dalam Clan Uchiha,memiliki berbagai variasi.Antara lain:
1.Mata Normal
Mata normal c
lan Uchiha sama seperti mata normal orang lain dengan iris,pupil,dan sklera.



2.Mata
dengan 1 Putaran
Mata ini adalah variasi mata yang pertama.




3.Mata dengan 2 Putaran
Mata ini adalah variasi mata ke-2 yang dimiliki oleh Sasuke pada waktu masih kecil dan mata ini memiliki 2 titik.



4.Mata dengan 3 Putaran
Mata ini adalah variasi mata ke-3 yang dimiliki oleh Sasuke saat melawan Naruto di lembah kematian & mata ini memiliki 3 titik.





5.Mata panjang & tipis dengan 3 Putaran
Mata ini adalah variasi mata Mangekyou walaupun tidak berubah sepenuhnya.Pada awalnya Sasuke bentuk dalam sekejap dalam versi Mangekyou.



6.Mangekyou Sharingan
Mata ini adalah mata yang sangat jarang ditemuikan. Hanya beberapa keluarga Uchiha yang dapat menggunakannya.Uchiha Itachi adalah master Mangekyou sebelum dia membunuh anggota Uchiha lainnya. Dengan mata ini dia dapat melakukan teknik Amaterasu(Matahari) dan Tsukuyomi Doujutsu.

7.Mangekyou Sharingan milik Hatake Kakashi
Mata ini hanya dimiliki oleh anggota yang bukan anggota Uchiha yaitu Hatake Kakashi.Mata ini diperoleh dari Uchiha Obito,teman Kakashi.Dengan mata ini Kakashi dapat melakukan teknik pemindahan seseorang ke dimensi lain.


8. Mangekyou Sharingan milik Uchiha Sasuke
Mata ini hanya dimiliki oleh Uchiha Sasuke saja. Mata ini di peroleh Uchiha Sasuke karena telah berhasil membunuh kakaknya sendiri, yang tidak lain adalah Uchiha Itachi. Setelah mendapatkan mata ini, semua kekuatan yang dimiliki Uchiha Itachi menjadi milik Uchiha Sasuke.

9.Mangekyou Sharingan milik Uchiha Madara
Mata ini hanya dimiliki oleh Uchiha Madara saja. Sebenarnya dialah orang pertama yang menggunakan senjata berbahaya ini. Ketika muda dia & adiknya adalah orang pertama yang memperoleh Mangekyou Sharingan. Ia mengambil bentuk cincin dengan tiga lingkaran berlubang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner