onselectstart='return false'>

Senin, 29 Maret 2010

Variasi Jurus Chidori Sasuke


Variasi Jurus Chidori Sasuke. Seperti rasengan naruto, jurus chidori sasuke juga ada jenis-jenisnya serta sudah dikembangkan. Inilah Variasi Jurus Chidori Sasuke:

1. Chidori: ini adalah jurus chidori sasuke yang biasa digunakan ditangan kirinya. Pertama kali digunakan untuk menembus pasir pelindung gaara.

2. Chidori nagashi: jurus chidori ini keluar dari seluruh tubuh sasuke. Digunakan saat melawan Tim ke-7.

3. Aliran Pedang Chidori: jurus chidori ini mengaliri pedang sasuke dan akan menembus apapun. Jurus ini digunakan saat akan membunuh orochimaru.

4. Chidori Raku: jurus chidori ini hanya ada di game naruto shippuden 2 PS2. Jurus ini sebenarnya hanya chidori biasa, tapi dengan mengandalkan kecepatannya, sasuke bisa membuat chidori zig-zag (menyerang dari depan hingga musuh terpental, lalu muncul dibelakang musuh dan menggunakan chidori lagi, dari depan, belakang, begitu seterusnya sampai musuh KO).

5. Chidori Petir: jurus ini juga hanya ada di game naruto shippuden 2 PS2. Jurus ini juga hanya chidori biasa, tapi jika musuh sudah kena maka akan terjadi BADAI PETIR dan musuh akan disambar petir terus-menerus dan terseret jauh oleh badai petir tadi sampai musuh terlempar jauh.

6. Chidori joutai 2: jurus ini digunakan sasuke saat melawan naruto di lembah kematian. Jurus chidori ini berwarna putih dan agak hitam, jika musuh terkena jurus ini maka akan terjadi ledakan besar.

7. Chidori senbon: jurus ini adalah jurus chidori berbentuk duri listrik yang jumlahnya banyak sekali. Digunakan saat sasuke akan terkena hewan dari tanah liat ledakan deidara.

8. Kirin: jurus ini asli petir alam yang digunakan sasuke saat akan membunuh itachi. Jurus ini muncul hanya saat ada hujan tinggi disertai kilat. Kirin berbentuk naga petir dan dikendalikan sasuke untuk menyerang itachi, menurutku KIRIN akan seru kalau diadu sama SEMBURAN KYUBI NARUTO EKOR 4.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner